Tips Menjaga Kondisi Tubuh


Tanaman Obat - Agar kondisi tubuh tetap terjaga dan tidak mudah sakit serta masuk angin, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat:

http://4.bp.blogspot.com/-k06ZQ8RcunI/UM_qxjYngVI/AAAAAAAAA2U/7BjwcVUIqmI/s1600/Tips+Kesehatan.jpg


- Hindari terlalu banyak terpapar angin dingin. Ketika harus naik motor, atau berada di udara yang dingin, gunakan jaket untuk melindungi tubuh.

- Hindari stres yang berlebihan karena beban pikiran yang berle bihan sangat berpengaruh terhadap daya tahan tubuh seseorang.

- Hindari makan-makanan yang banyak mengandung gas seperti kopi, kembang kol, dan makanan yang dapat menggangu sistem pencernaan seperti makanan yang pedas, dan banyak mengandung santan.

- Biasakan makan dengan pola makan yang berimbang, dan gaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga.

- Tingkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya dengan bahan-bahan herbal seperti meniran atau Echinacea yang terbukti dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

- Bagi orang-orang yang memiliki alergi, hindari pencetus alergi seperti debu atau makanan yang dapat menganggu kesehatan.


Semoga bisa bermanfaat dan tetap sehat.

Info: Tanaman Obat



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Menjaga Kondisi Tubuh"

  1. mantabs gan informasi nya
    apa kabar nya gan ? masih inget ma ane gan "apuy"

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus