7 Tips Mencuci Sepatu Kanvas dengan Mesin Cuci

Sepatu kanvas saat ini sudah menjadi salah satu pilihan utama bagi anak muda di Indonesia. Beragam merek seperti DC Shoes Indonesia, Vans dan merek lainnya menawarkan model yang sangat menarik.

Bagi anak muda seperti kita-kita ini tentunya memiliki sepatu yang keren dan bersih merupakan hal yang sangat penting agar semakin tampil percaya diri saat bermain, jalan-jalan ataupun ke kampus.

 7 Tips Mencuci Sepatu Kanvas dengan Mesin Cuci

Nah agar sepatu kanvas tetap bersih diperlukan perawatan yaitu salah satunya dengan cara mencucinya. Namun, jangan sampai salah cara mencucinya ya, bukannya tambah bersih malah tambah ancur tuh sepatu. Bisa nangis Bombay deh kalo kejadian kaya gitu.

Tanpa basa basi lagu yuk kita lihat cara dan tips mencuci sepatu kanvas yang benar dibawah ini:
1. Untuk bisa dicuci dengan mesin cuci, kamu harus mengeluarkan sol bagian dalam terlebih dahulu. Bersihkan dengan menggunakan deterjen.

2. Untuk sepatu kanvasnya, kamu masukkan kedalam mesin cuci dengan kondisi air dingin + deterjen dengan mode pencucian pelan. Selain itu masukkan juga satu atau dua handuk agar putaran tabung tidak langsung mengenai sepatu. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerusakan pada tekstur/bahan kanvas.

3.Hindari merendam atau mencucinya terlalu lama, cukup setengah waktu dari waktu yang biasa kamu gunakan untuk mencuci pakaian.

4. Setelah selesai prosesnya, kamu bisa cek ulang apakah sudah bersih atau belum. Jika masih kotor, kamu gosok secara manual dengan menggunakan deterjen pada bagian yang kotor tersebut.

5. Untuk sepatu dengan bahan dasar berwarna putih, bisa tambahkan sedikit cuka dan air perasan lemon pada deterjen yang membuat warnanya semakin cerah.

6. Hindari menggunakan bahan pemutih jika sepatunya putih, karena akan membuat warna kanvas bisa menguning dan kusam.

7. Setelah itu, jemur dengan cara diangin-anginkan dan hindari terpapar sinar matahari langsung.
Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan keawetan sepatu kanvas kesayangan Anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "7 Tips Mencuci Sepatu Kanvas dengan Mesin Cuci"

  1. tips yang sangat membantu ya buat Fashion kita.. sepatu juga termasuk fashion kan.. kalo tidak ada sepatu maka fasion kita pun tidak lengkap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Hapus
  2. artikelnya bagus, dan sangat membantu. coba buat artikel tentang tanaman obat yang bisa ditanam dirumah

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus
  4. Daftar Agen Judi Poker Online Terpercaya Di Indonesia Sekarang Juga...
    Tingkat kemenangan 80% Ayo Buruan Tunggu Apa Lagi Daftarkan Diri anda sekarang juga...
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SinarQQ
    CentralQQ
    IbcQQ

    BalasHapus